Laman

Selasa, 29 November 2011

DOSA KESERAHKAHAN


FILOSOFI HIDUP

Tidak ada bencana yang melebihi ketidakpuasan, tidak ada dosa yang melebihi keserahkahan


LELUCON

Antrian Obral Toko Sembako

Sebuah toko sembako besar mengadakan obral besar. Pagi-pagi benar sudah terlihat antrian panjang, orang berjejal di depan pintu toko yang baru akan buka jam 9 pagi.

Seorang lelaki tua tampaknya tidak sabar, dia memotong antrian paling depan. Orang-orang yang antri kesal,

"Hei! Antri dong..." Si lelaki itu ditarik dan didorong ke belakang.

Rupanya lelaki tua ini tidak kapok. Dia mencoba utk yang kedua kalinya. Tapi orang-orang kembali mendorongnya ke barisan paling belakang, sambil mengomelinya.

Untuk ketiga kalinya, ia kembali berjalan menuju ke depan. Kali ini orang-orang yang antri mulai hilang kesabaran, sambil menyumpahi, mereka mendorongnya dengan lebih kasar hingga terjatuh...

Dengan tertatih-tatih si lelaki tua itu bangun sambil berteriak,

"Kalo lu olang belani dolong-dolong oweh lagi, oweh kagak jadi buka toko! Bialin lu olang pada antli sampe tua haiya!!"


VEGETARIAN

Megan Fox Makin Kurus Karena Diet Ala Vegetarian

Aktris Megan Fox tidak lagi terlihat sesintal dulu. Kini tubuh bintang film 'Jennifer's Body' itu tampak semakin kurus. Apa penyebabnya?

Seperti dikutip Daily Mail dari majalah Amica, Megan mengungkapkan secara blak-blakan kalau berat badannya memang turun cukup banyak. Hal itu terjadi karena istri dari aktor Brian Austin Green itu menjalani diet seperti seorang vegetarian.

"Selama 1,5 tahun dan sampai empat bulan ini, aku mengikuti aturan diet vegan yang ketat, hanya makan buah dan sayur-sayuran," ujarnya.

"Tidak boleh makan roti, gula dan kopi. Tapi berat badanku jadi turun terlalu banyak," tambah aktris 25 tahun itu.

Sadar dirinya semakin kurus, Megan pun mulai kembali ke pola makannya semula. Ia tidak lagi terlalu mengikuti aturan diet ala vegetarian.

"Sekarang aku makan semuanya sedikit. Aku juga berolahraga tiga kali seminggu bersama pelatihku Harley Pasternak," tuturnya.

Pada Maret lalu, Harley pernah mengungkapkan rahasia bagaimana Megan bisa dengan gampangnya menurunkan berat badan. Menurutnya, hal itu karena aktris berbibir seksi itu memiliki metabolisme tubuh yang sangat cepat.

"Untuknya, dia cukup makan makanan yang benar. Orang mungkin berpikir dia anoreksia. Tapi dia sama sekali jauh dari itu," tukas Harley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar